Home » » Revolusi Menulis Ku

Revolusi Menulis Ku

Sudah lama saya punya hobi menulis, mungkin sejak saya masih duduk di Mts.
Kalau dulu sih, nulis hal-hal yang menurut saya tidak begitu penting.
Menulisnya pun, tidak hal-hal yang serius.
Yah, paling tentang apa yang ada di pikiran saya aja yang saya tuangkan.

Makin bertambah usia, hobi saya menulis itu tergerus.
Karena sibuk dengan materi kuliah, atau yang lain.
Pada saat masa kuliah, saya jadi tidak produktif menulis lagi.
Kalau ketika Mts atau MA, yah masih sempet lah posting di Blog.
Pas waktu kuliah, Hmm ya bisa dilihat di arsip blog saya, sempat tidak ada postingan bertahun-tahun.
Sempet sih, waktu kuliah ikut pelatihan menulis dar FLP Jakarta..Tapi ya, ndak maksimal.
Karena cuma setengah jalan, dan saya harus pindah dari Jakarta.

Sekarang, saya tobat.
"Saya harus punya porsi menulis"
"Meski sibuk, harus disempetin"
"Isi tulisan harus bermutu."
kata saya pada diri sendiri.

Alhamdulillah, di tengah kesibukan saya di pesantren, di tengah kesibukan skripsi.
Saya sudah menyempatkan untuk menulis, lagi.

Langkah awal sudah dilakukan lah.
Salah satu tulisan saya berhasil tembus di redaksi media onlie, dan dimuat !
Ini adalah tulisan pertama saya yang masuk di media !
Rasanya tuh... ya gitu deh.
Apalagi pas tahu kalau yang baca banyak.
Sampai post ini dibuat, atau setelah 2 pekan lebih tulisan saya dimuat.
Sudah dibaca 10rb kali dan dishare 1855 kali bro !
Amazing..

Mudah-mudahan, dengan itu, saya jadi lebih semangat menulis. :)

 Mau tahu tulisan pertama saya yang dimuat di media itu? klik link bawah ini yah :)
http://panditfootball.com/pandit-sharing/208406/bangkitnya-sepakbola-perempuan-di-bumi-kartini
Thanks for reading Revolusi Menulis Ku

Newest
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Cerpen (1) it's me (10) Prosa (2) Special (13) Theory of me (6) Think again (8)
Powered By Blogger