Home » » Buat yang kemarin iri..

Buat yang kemarin iri..



Pertama kali aku bertemu, seperti cerita FTV. Aku berjalan santai sambil menatap layar hape. Dan kau juga berjalan sambil membawa berkas. Dan tiba – tiba kita bertabrakan. Jedder!! Berkas berserakan, kocar – kacir, aku bantu dirimu mengumpulkan berkas malang itu. Dari situ mulai muncul gejolak di dada ini. Sepertinya ini rasanya cinta pada pandangan pertama...

Aih, najis!! Mana ada aku first meet ama cowok bernama Imam Fathoni kayak gitu. Meskipun banyak teman yang bilang aku maho, gue itu cowok tulen kalee.. Ente inget kagak thon kita pertama kali ketemu gimana? Ane kagak inget ah. Tapi ane yakin kite first meet pas di pondok. And asal kau tahu, kamu orang pertama yang ane ajak kenalan pas di Aliyah, haha. Beneran lho mbong. Ciyus deh, mibosok.

Pertama kali lihat tampang wajah tak ratamu.. Sekilas terlihat seperti orang yang baik. Tipe orang yang rajin ibadah, baik ucapannya, dan sebangkainya. Sekilas doang. Pas udah tahu dalemnya ternyata busuk kale nieh orang.. Idiih, pelajaran misoh mendapat nilai A+++. Jago banget kalo ngombalin cewek. Punya pacar aja ditiap kabupaten. Hehe, yang terakhir bercanda crit.

Tapi emang jago banget dah kalo soal pacaran. Pas pacaran ma cewek pertama, lama kale putusnya. Padahal tu cewek dah pindah sekolah pula, tak satu sekolah lagi. Masih aja lancar elde’er. Dan akhirnya putus juga meninggalkan luka yang sangat pada pihak betina. Luka itu sampai dirasain itu cewek lama kale lho. Yah, tu cewek yang curhat sendiri sama aku. Entah apa yang kalian lakukan dulu sampai dia jadi seperti itu. Dan akhirnya dia bisa melupakan kamu boz. Dan sekarang udah jadi orang bener. Buat info aja kalo dia sekarang kuliah di UIN Sunan Ampel, pendidikan bahasa arab, plus dia tinggal di panti orang tuna netra lho ngurusin mereka. Ah, mungkin juga kau udah tahu, tapi mulia kan apa yang dia lakukan?

Trus nieh pas sama cewek yang kedua.. Idih. Beruntung kale kau bisa jadian sama tuh cewek. Secara kan dia itu adik kelas yang banyak diburu oleh kakak kelas, hoho. Pelet apa gerangan yang kamu gunakan? Nah, yang kedua ini pacarannya diem diam bin rahasiaan. Wah, lama kagak ada yang ngerti kalo mereka pacaran sampai aku yang pertama kali memergokinya. Haha berhasil, berhasil, hore!! Toh ya akhirnya hubungan itu berakhir pada kata putus.. Aih, entah apa masalahnya.

Yah, aku masih menunggu siapa yang akan menjadi korban ketigamu.. Dan aku harap korbanmu itu bukan cowok, hehe. Soalnya aku curiga boz. Dulu pas aku lagi maen ditempatnya Nafis.. Malem – malem hapenya Nafis ada yang nelpon. Eh itu kamu ternyata. Jangan2 Udah dua kali gagal sama cewek trus malah pindah haluan sama cowok..  Hmph, kalo pun kamu mau milih cowok.., aku siap kok cin ;)

Oh ya, pas aku di Annu’aimy.. Aku bertemu yang kayak kamu lho. Hampir mirip dech ama elo. Gak soal wajahnya, karena gantengan dia daripada elo. Haha, tapi soal cara berjalan, menengok, tertawanya mirip dah ama elo.. Kalo ngelihat dia serasa melihat duplikat dirimu. Namanya Ismail Maulud, nih aku ada fotonya :



Haha, dari tadi kok aku mengungkapkan kejelekan mulu ya.. Maap deh kalo terlalu jujur. Sante aje. Dalam diri seseorang pasti ada sisi baiknya kok. Dan sisi baik dirimu itu kamu baek. Baik itu udah mencakup semuanya kok, jadi sisi baikmu itu aja yah.. Haha yaudah dah, Cuma mau pesen ntar kalo elo nikah undang gue aja dah, Oke? Good Luck for Yourself, Salam 46 :D
Thanks for reading Buat yang kemarin iri..

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Cerpen (1) it's me (10) Prosa (2) Special (13) Theory of me (6) Think again (8)
Powered By Blogger